Gadgets Baru Pada Blog Blogger

Blogger baru-baru ini meng-upgrade 'widgets' mereka di Blogger blog (aka Elemen Halaman) menjadi gadget yang akrab dan sesuai dengan semua gadget dasar, serta dengan ribuan lebih gadget lain dari pihak ketiga. Semua ini tersedia untuk Anda jika Anda menggunakan template Blogger yang telah diupgrade dari template Blogger klasik (jika ada yang masih menggunakan template klasik).

Hal ini memberi kemudahan bagi pengguna Blogger yang telah memilih Blogger sebagai platform blogging, yaitu mereka yang menginginkan kemudahan pemakaian, banyak pilihan template bagus dan gratis (khususnya di www.ourblogtemplates.com !!!), dan sekarang ini tersedia pula banyak gadget. Jadi, tidak perlu lagi mencari (googling) untuk mendapatkan gadget yang cool.

Masihkah Anda mengira bahwa masih ada platform lain yang lebih hebat dari Blogger untuk mendapatkan blog yang lebih cool, lebih baik dan lebih hebat setelah Blogger melakukan upgrade tersebut?

Semua tentu berharap akan ada alat backup built-in yang sangat efisien yang memungkinkan Anda untuk menyimpan semua posting Blogger Anda, komentar, dan data gadget ke dalam komputer Anda. Dimana Anda dapat dengan mudah mengembalikan semuanya dengan benar jika terjadi sesuatu yang buruk (tidak diinginkan) pada blog Anda. Untuk saat ini saya menggunakan tool (perangkat) cadangan Blogger dari CodePlex, dan menggunakan feed untuk menyimpan postingan. tetapi feeds tidak bisa digunakan jika dilakukan untuk mengupdate posting sebelumnya, dan Anda tidak dapat benar-benar mengembalikan semua posting sebagai mana mestinya, karena perangkat tersebut tidak bisa menerima dan menyimpan format internet dari Blogger.

Pada akhirnya harus disadari bahwa tidak satupun tool yang mampu melebihi built-in tool asli (yang telah dirancang untuk berfungsi dengan baik).

1 comments:

DOMBA July 28, 2010 at 2:38 PM  

g bsa gan,,, gmn tu??

Post a Comment

  © Blogger templates Tutorial Update Template by Ourblogtemplates.com 2009 ALFmalik

Kembali ke: ATAS