Blogku, Surgaku!


Blogku adalah surgaku, bukankah mengingatkan kita kepada sebuah ungkapan religi “rumahku surgaku”. Sungguh tidak berlebihan bila ungkapan itu kini sangat pas buat para pemilik blog yang menjadikan blog sebagai surga bagi pemiliknya. Berbagai kegiatan pribadi, hubungan sosial dan kemasyarakatan, jaringan persahabatan, menjalin pertemanan, curhat, ngerumpi, menyelesaikan tugas-tugas, menyaluran hobi, penataan ruangan, halaman dan perabotan, mengekspresikan emosi, dan berbagai aktifitas lain yang biasa kita lakukan di rumah, kini juga bisa dilakukan di blog.
Tapi benarkah blog bisa menjadi surga bagi pemiliknya? Temukan jawabannya di sini!

Sama seperti rumah, blog harus nyaman dan aman untuk ditempati, agar sang pemilik betah berlama-lama berada di dalamnya. Bangga memperkenalkan alamatnya kepada siapa saja. Agar para tamu senang dan selalu rindu untuk berkunjung dan mampir kepadanya. Bahkan agar orang-orang yang hanya sekedar lewat sangat terkagum-kagum melihatnya.

Sama seperti rumah, dimana keamanan dan kenyamanan sangat tergantung kepada design rumah, kebersihan dan kerapian lingkungan, penataan ruang dan perabotan yang harmonis, kemudahan beraktifitas, adanya hiburan aktraktif, makanan dan suguhan yang enak, hubungan baik dengan para tetangga jauh dan dekat, dan yang lebih utama adalah tuan rumah harus ramah dan bertutur bahasa dengan baik dan informatif. Demikian juga halnya blog harus mendapatkan perlakuan yang sama.

Tentu sangat menyenangkan bila ketika mampir atau melewati rumah kita, setiap orang akan mengatakan... ”betapa indah dan nyamannya berada dirumah ini” Hmm...sungguh sangat menyanjung. Tapi sesungguhnya, selain berfungsi sebagai tempat tinggal, rumah bisa dijadikan tempat berproduksi menghasilkan sesuatu yang bisa mendatangkan penghasilan tambahan. Nah! lagi-lagi blog juga bisa menjadi aset yang dapat menjadi tempat yang produktif bagi pemiliknya. Blog bisa mendatangkan penghasilan tambahan.

Oleh karenanya, Blog harus direncanakan, didesign, ditata, dan dikelola dengan baik dan profesinal agar ungkapan ”blogku adalah surgaku” benar-benar terwujud.

Tutorial Update adalah Blog yang menyuguhkan berbagai tips dan trik untuk membantu para pengunjungnya dalam meningkatkan penampilan dan kinerja blog sehingga menjadi surga yang menyenangkan sekaligus membanggakan.
Selamat berselancar!

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger templates Tutorial Update Template by Ourblogtemplates.com 2009 ALFmalik

Kembali ke: ATAS