Blogger Versi Baru

Saat ini Blogger sedang memperkenalkan versi baru yang masih dalam konsep (Blogger in draft) atau lebih dikenal dengan versi beta. Blogger dalam konsep merupakan versi khusus dari Blogger, di mana banyak diperkenalkan fitur baru dengan penampilan yang lebih trendy!


Dalam masa uji coba ini, Blogger mengharapkan umpan balik dari para pengguna untuk mendapatkan input yang berguna. Semua itu dimaksudkan agar Blogger memiliki penampilan dan unjuk kerja yang lebih baik, sebelum dilepas secara resmi

Jika ingin mencoba menggunakan Blogger dalam konsep Anda dapat log in ke Blogger in draft , dan jika ingin berhenti dan kembali ke Blogger sebelumnya silakan log in ke Blogger .

Blogger dalam konsep menyediakan fitur-fitur, fungsi dan antar muka baru. Tidak perlu kawatir akan kehilangan berbagai format dan posting yang Anda buat dengan Blogger versi sebelumnya. Jika digunakan, yang terlihat akan berubah hanyalah interface atau antar muka yang pasti lebih bagus.

Cobalah versi baru ini! Penampilan dan warna dashboardnya memang lebih keren dan cool. Disamping itu, pengguna bebas untuk melakukan update, merubah, menghapus, re-imagined dengan cara yang jauh lebih mudah dan leluasa.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger templates Tutorial Update Template by Ourblogtemplates.com 2009 ALFmalik

Kembali ke: ATAS