Emoticon Baru Bagi Pengguna Gmail



Google lagi-lagi telah meningkatkan layanan Gmail dengan menyediakan serangkaian emoticon baru bagi pengguna yang dapat disertakan dalam e-mail mereka. Pengguna Gmail sekarang dapat mengklik tombol emoticon yang ditempatkan pada baris yang sama dengan tombol edit yang lain, untuk memilih dan menambahkan beberapa simbol lucu dan jenaka yang sesuai. Hanya dengan klik di sini, dan melalui jendela drop-down, pengguna akan menemukan banyak pilihan emoticon, ikon, dan animasi lainnya yang dapat dipilih untuk menyampaikan suasana emosi mereka dalam e-mail yang dikirim.

Memang benar bahwa sebuah gambar dapat mengungkap ribuan kata. Bahkan sebuah emoticon selalu dapat menjadi salah satu cara yang manjur untuk mengungkapan emosi dan perasaan pengirim e-mail. Tidak seperti Yahoo Mail, Hotmail, AOL, dan lainnya, Gmail sedikit agak tertinggal dalam membuat tombol fitur "smiley faces". Sebelum fitur emoticon ini ditambahkan ke Gmail, pengguna yang ingin menambahkan emoticon ke e-mail mereka harus mencari sendiri, misalnya dengan cara menambah dan menginstal script ke Gmail.

Pilihan emoticon yang sangat banyak ini telah meningkatkan pengalaman yang sangat menakjubkan bagi pengguna Gmail. Aneka emoticon berwarni-warni dan fitur yang lucu dan jenaka saat ini baru tersedia untuk Gmail versi terbaru, dan tersedia untuk Internet Explorer 7 dan Firefox 2. Pengguna dapat meng-upgrade browser mereka untuk memperoleh keunggulan dari fitur baru ini pada setiap kesempatan yang sangat menyenangkan.


0 comments:

Post a Comment

  © Blogger templates Tutorial Update Template by Ourblogtemplates.com 2009 ALFmalik

Kembali ke: ATAS